Jual Crystal X Asli - Harga Crystal X Nasa Terbaru - Distributor Crytsal X

Ibu Hamil Jangan Gunakan Crystal X

Ibu Hamil Jangan Gunakan Crystal X - Kehamilan terjadi ketika sel sperma yang masuk ke dalam rahim seorang perempuan membuahi sel telur yang telah matang. seorang laki-laki rata-rata mengeluarkan air mani sebanyak 3 cc, dan setiap 1 cc air mani yang normal akan mengandung sekitar 100 juta hingga 120 juta buah sel sperma. Setelah air mani ini terpancar (ejakulasi) ke dalam pangkal saluran kelamin istri, jutaan sel sperma ini akan berlarian melintasi rongga rahim saling berebut untuk mencapai sel telur matang yang ada pada saluran tuba di seberang rahim.
Ibu Hamil Jangan Gunakan Crystal X


Selama dua hingga empat minggu pertama perkembangan, blastosis medapatkan nutrien dari endometrium. Pada masa perkembangan ini, akan berbentuk plasenta. Plasenta merupakan organ berbentuk cakram yang mengandung pembuluh darah maternal (ibu) dan embrio. Ketika terjadi kehamilan pada diri seorang perempuan, maka tubuh bereaksi dengan membentuk perubahan-perubahan dan segera memproduksi hormon-hormon kehamilan guna mendukung kelangsungan kehamilan. Hormon-hormon kehamilan ini bertujuan guna mendukung kehamilan yang berlangsung khususnya agar janin dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat.

Mengapa Ibu Hamil Dilarang Menggunakan Crystal X?
Crystal X Asli mempunyai kandungan daun senggugu yang mampu mengeluarkan kotoran berada pada rongga Miss V dan kandungan minyak rumput laut, viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk membersigkan kerak dalam rongga Miss V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.

Setelah mengetahui cara kerja Crystal X  di atas maka dianjurkan ibu hamil jangan menggunakan Crystal X sikarenakan beberapa hal sebagai berikut:

1. Crystal X mengeluarkan parasit yang ada dalam organ kewanitaan namun dapat memungkinkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting larut dalam hormon yang dikeluarkan oleh Crystal X yang bisa jadi dibutuhkan oleh janin.

2. Crystal X dapat mengeluarkan Myom seberat 2 kg, Mengacu khasiat diatas, bisa jadi janin yang belum kuat yang terdapat didalam rahim pun dapat terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa Crystal X untuk ibu hamil tidak disarankan karena dapat berdampak pada keguguran.

3. Crystal X mampu mengencangkaan kembali otot-otot yang terdapat pada rongga Miss V sehingga terasa seperti perawan lagi atau sempit. Hal ini dikhawatirkan akan mengganggu proses lahir bayi.

Demikian penjelasan penyebab Ibu Hamil sangat dilarang untuk menggunakan Crystal X dari PT. Natural Nusantara (Nasa). Dari penjelasan ini semoga dapat membantu Bunda sekalian sebagai sikap kehati-hatian.

Pusat Tanya Jawab Produk Nasa