Jual Crystal X Asli - Harga Crystal X Nasa Terbaru - Distributor Crytsal X

Kadar Gula Tinggi Penyebab Keputihan?

Penyebab Keputihan - Permasalah keputihan merupakan permasalahan klasik pada kebanyakan kaum wanita. Ironisnya kebanyakan wanita tidak mengetahui tentang keputihan dan penyebab keputihan pada wanita itu sendiri dan malah yang menjadikan keputihan sebagai hal yang enteng. Justeru jika tidak ditangani dengan baik, keputihan bisa berakibat fatal. Kemandulan dan kehamilan ektopik (hamil di luar kandungan) bisa menjadi salah satu akibat dari adanya keputihan, selain itu gejala awal kanker rahim biasanya dimuali dengan adanya keputihan. Dan tentunya kanker leher rahim merupakan jenis penyakit yang berbahaya yang jika tidak ditangani dengan baik, akan berujung pada kematian. Jadi jangan anggap enteng keputihan.
Benarkah Kadar Gula Tinggi Penyebab Keputihan?

Keputihan atau Fluor Albus sebenarnya merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur, atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan paradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat penderita buang air kecil.

Keputihan berasal dari Vulva, Vagina, Servik uteri, korpus uteri dan Tuba, Adapun gejala keputihan sebagai berikut:

  • Keluarnya cairan berwarnah putih kekuningan atau putih berbau dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertai (biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi atau alat kelamin luar).
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari dari vaginanya dapat mengeluarkan cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau urin.
  • Pada gadis muda, keputihan dialami sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Gula Meningkatkan Risiko Keputihan?
Konsumsi gula tidak membawa masalah, asalkan kita tahu takaran dan paham efek sampingnya jika diasup secara berlebihan. Namun benarkah terlalu banyak gula menyebabkan keputihan?
Jamur Candida albicans dapat tumbuh semakin subur di vagina, jika asupan gula kita "overdosis". Makanan alami jamur adalah gula. Risiko infeksi akan semakin meningkat pada wanita obesitas dan pra-diabetes. Sebab, tubuh mereka tak mampu meregulasi gula dengan baik, sehingga menumpuk di vagina.

Sudah selayaknya gula dihindari. Begitu konsumsi gula dikurangi, pertumbuhan jamur akan berkurang. Jika punya riwayat diabetes dalam keluarga, sebaiknya periksa kadar glukosa rutin dan rawat miss V dengan produk perawatan organ wanita alami.
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa