Jual Crystal X Asli - Harga Crystal X Nasa Terbaru - Distributor Crytsal X

Hati-hati, Sabun Sirih Malah Bisa Sebabkan Keputihan

Hati-hati, Sabun Sirih Malah Bisa Sebabkan Keputihan - Bagi perempuan, keputihan bisa menyebabkan rasa tidak nyaman. Terlebih, keputihan juga tak jarang menimbulkan kecemasan karena berkaitan dengan kondisi kesehatan organ kelamin perempuan. Untuk itu, tak sedikit kaum hawa yang menggunakan sabun sirih untuk membersihkan vagina.
Hati-hati, Sabun Sirih Malah Bisa Sebabkan Keputihan

Meski demikian, rupanya penggunaan sabun sirih tidak diperlukan karena justru dapat menimbulkan keputihan yang tidak normal. Hal tersebut disampaikan oleh Inneke Halim, dokter spesialis kulit dan kelamin dari Bathseida Hospitals.

"Sabun sirih pembersih daerah kewanitaan itu justru bisa membunuh bakteri baik. Klaimnya kan dia bisa menyeimbangkan pH, sebetulnya tidak perlu," kata Inneke ditemui usai acara 'Mengenal Hydrafacial' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/3).

Ia menambahkan, penggunaan sabun sirih juga dapat menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit di sekitar mulut organ intim kewanitaan. Inneke menyarankan, sabun sirih dapat dipakai sesekali saat periode menstruasi jika perempuan merasa organ intimnya tidak bersih.

"Tidak perlu digunakan, tapi kalau saat menstruasi ada perasaan kurang bersih, boleh. Kalau reguler tiap hari tidak disarankan," ujarnya.

Hati-hati, Sabun Sirih Malah Bisa Sebabkan Keputihan
Inneke menjelaskan, keputihan disebabkan oleh banyak faktor di antaranya bakteri, parasit atau jamur. Pada perempuan yang sudah berpasangan, keputihan juga mungkin disebabkan akibat bergonta-ganti pasangan atau dari adanya virus penyakit menular seksual.

Sebetulnya, Inneke menyatakan, keputihan berwarna putih bening dan dalam jumlah sedikit tidak perlu dikhawatirkan karena merupakan keadaan yang normal. Lendir tersebut umumnya akan diproduksi lebih banyak seiring peningkatan hormon perempuan, yaitu biasanya saat mendekati waktu menstruasi.

"Kalau tidak normal, itu bau, warnanya kuning kehijauan. Kalau begitu sudah harus mulai curiga," ujar Inneke.

Alih-alih menggunakan sabun sirih pembersih organ intim kewanitaan, Inneke menyarankan agar kaum hawa rajin membersihkannya dengan air biasa lalu dikeringkan setelahnya. Sebab, keadaan lembab juga dapat memperparah keputihan.

"Yang penting itu setia ya, monogami (bagi perempuan) alias tak berganti pasangan. Lalu biasa saja membersihkannya, kita juga tidak boleh berlebihan menggunakan sabun, pakai air biasa saja," kata Inneke.

Crystal X, Cara Aman Mengatasi Keputihan Anda Sampai Tuntas
Hati-hati, Sabun Sirih Malah Bisa Sebabkan Keputihan
Crystal x asli NASA digunakan bukan diminum atau dimakan, tetapi dioleskan dan dimasukkan ke dalam miss v bagi yang sudah menikah, atau bagi yang belum menikah atau masih perawan cukup menggunakan air bekas rendaman crystal X untuk membasuh miss v. Crystal X asli/original halal untuk dipakai. Hal ini terbukti crytal x sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan BPOM. Harga resmi dari perusahaan sangat murah, jika dibandingkan dengan biaya berobat keputihan ke dokter berkali-kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya.

Jika Anda menderita Keputihan maka setelah pakai crystal x akan keluar lendir lebih banyak dan dibarengi keluar nya gumpalan-gumpalan seperti tissu basah, ini wajar, ini adalah proses ketika bakteri dan jamur dalam organ kewanitaan mulai keluar.Jangan menggaruk organ vital anda ketika sedang dalam proses penyembuhan dengan crystal x,di khawatirkan terjadinya iritasi dan luka baru,biarkan cairan yang keluar denan sendirinya meskipun tidak nyaman,akan tetapi sesudah cairan beresih pasti akan merasa lega.

Sumber: Jakarta, CNN Indonesia
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa