Jual Crystal X Asli - Harga Crystal X Nasa Terbaru - Distributor Crytsal X

5 Penyebab Bau Tak Sedap di Daerah Vag1na

5 Penyebab Bau Tak Sedap di Daerah Vag1na
5 Penyebab Bau Tak Sedap di Daerah Vag1na - Organ intim wanita adalah bagian yang istimewa yang letaknya tersembunyi dan harus dirawat lebih 'ribet' dibandingkan anggota tubuh yang lain. Saat aroma miss V mulai tidak sedap dan tidak seperti hari-hari biasanya, wanita sering panik.

 Kepanikan ini sering membuat wanita memakai pengharum miss V atau memakai sabun khusus vagina agar aroma organ intim kembali normal, padahal cara tersebut justru bisa semakin memperparah keadaan. Ada banyak penyebab bau tidak sedap pada miss V, inilah 5 penyebab bau tidak sedap pada organ intim wanita.

1. Bakteri Vagina Organ intim wanita dihuni oleh bakteri alami yang akan merawat kesehatan miss V. Jika jumlah bakteri alami ini berlebih (biasanya karena pH nya tidak seimbang), memang akan tercium aroma yang lebih menyengat.

2. Infeksi Jamur Infeksi jamur adalah hal yang sering menjadi penyebab bau pada organ intim wanita, dan membuat tidak nyaman. Ciri-cirinya adalah aroma yang tidak biasa, cairan keputihan warna putih susu dan agak kental, area Miss V terasa gatal dan panas. Antibiotik dan sabun organ intim tidak akan menyelesaikan masalah infeksi jamur.

3. Penyakit Menular Seksual Beberapa Penyakit Menular Seksual dapat menyebabkan bau tidak enak pada miss V. Penyakit Menular Seksual yang sering menyebabkan bau pada miss V adalah klamidia dan gonore. Penyakit ini dapat mudah diobati jika segera ditangani, tetapi bisa terjadi komplikasi jika tidak segera diobati. Yang menyeramkan, gejala klamidia dan gonore sering tidak dirasakan. Biasanya hanya bau yang berbeda dari biasanya dan rasa nyeri saat buang air kecil.

4. Penyakit Radang Panggul Penyakit radang panggul terjadi ketika bakteri (biasanya menular secara seksual) berjalan melalui vagina ke dalam rahim. Biasanya Penyakit Menular Seksual ini terdiagnosis sebagai klamidia. Penyakit ini sering tidak terdeteksi hingga terjadi kesulitan saat hamil. Jika Anda mencium aroma tidak sedap pada miss V, nyeri panggul, demam, sering merasa nyeri saat berhubungan intim dan saat buang air kecil, segera periksakan kemungkinan klamidia. Efek buruk penyakit ini tidak hanya bau pada Miss V, tetapi juga kemandulan dan masalah kehamilan.

5. Kebersihan Miss V Tidak Dijaga Mungkin bau tak sedap pada Miss V tidak disebabkan oleh berbagai faktor di atas, tetapi hanya karena sifat jorok seorang wanita. Padahal Miss V perlu dibersihkan setiap hari dan pakaian dalam juga harus sering diganti demi menghindari aroma yang tidak sedap yang berasal dari organ intim tersebut.

Apapun penyebab bau tak sedap pada miss V, Crystal-X bisa mengatasinya dalam waktu singkat. Apa itu Crystal-X?
Pusat Tanya Jawab Produk Nasa